Hapus Folder / File yang Membandel


Judul diatas seperti iklan sabun cuci ya gan hehe..
Kawan pasti pernah mengalami file atau folder yang gak bisa di hapus. biasanya file tersebut adalah file yang gagal transfer atau file yang hanya read only.
Mungkin biasanya file atau folder tersebut sering kita Hidden saja supaya tidak pabalatak ( yang gak ngerti pabalatak diem aja hahaha ).
Tapi sekarang waktunya file tersebut kita usir dari komputer.( bikin gak bisa tidur klo ada file sampah bandel ).
Nama aplikasinya adalah Unlocker, aplikasi gratis ,Sungguh aplikasi yang kecil dan besar manfaatnya.
oia saya dapatkan informasi ini dari blognya Mas Dwi Yanto.
Berikut SS dari Unlocker.





=====================================
Download Unlocker 1.9.1 || 1.56 MB 
=====================================

Jangan lupa tinggalkan jejak ya..



Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dwi Yanto
admin
Friday, January 25, 2013 ×

Ijin nyimak Sob, ... Unlocker emang mantap

Reply
avatar
Bije Jepisah
admin
Friday, January 25, 2013 ×

silahkan kawan,,,teriamaksih sudah berkunjung..

Reply
avatar
Thanks for your comment