Cara Membaca File Ms Office 2007 / 2010 di Ms Office 2003


Hanya iseng di malam minggu kawan,,
karena jenuh mau ngapain lagi,,ya kemana lagi kalo bukan Mampir di kaskus dan nyangkut ke Blog Tercinta hehe..

Buat temen-temen yang biasa menggunakan Ms Office 2003 pasti sangat kesulitan sekali kaloa ada File Ms Office dari 2007 atau 2010, dan bagaimana kalau file tersebut sangatlah penting..Tentu saja tidak dengan mengganti Ms Office nya ke 2007 atau 2010 donk..karena pihak Microsoft telah menyedediakan software yang bisa mengkompatbelkan Ms Office 2007 atau 2010 bisa dibaca di Ms Office 2003.
Nama filenya adalah File Format Converter,,Software ini asli dari Microsoft dan di berikan secara Gratis.
Untuk mendownloadnya silahkan Klik dibawah

================================
================================

Tinggalkan Jejak dengan memberi komentar atau mengisi Buku Tamu tidak ada salahnya ko kawan,,hehe..
supaya saya tau kalo blog ini ada pengunjungnya,,,

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
Monday, January 23, 2012 ×

instalin d pc kampus kasihan yang presentasi suka salah format jd gx kbaca

Reply
avatar
Bije Newbie
admin
Tuesday, January 24, 2012 ×

udah gan,,,terimakasih sudah berkunjung,,,

Reply
avatar
Thanks for your comment