Download IDM 6.14 Full


IDM hahay..bosen saya posting tentang IDM mulu..cepet banget updatenya..
Karena IDM sudah tidak asing lagi di dunia internet jadi gak usah saya jelasin ya..
Kawan langsung dedot aje dibawah.
Oia IDM ini udah support Firefox 18. jadi update juga browser kawan biar ngnetnya lebih optimal.

====================================
Download IDM 6.14 Full || 5MB
====================================

jangan lupa tinggalkan jejak ya..
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Monday, January 14, 2013 ×

mantap sob idm nya ikut nyedot ya !! fajar he

Congrats bro Qta untuk Slamanya you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment