IDM 6.12 Build 7 + Jamu


Sebelumnya saya mohon maaf bagi kawan blogger yang sudah mampir ke blog ini dan blog ini baru bisa saya update kembali setelah 2 bulan lamanya..maklum gan,,,tugas akhir kuliah..hehe..
Untuk awal post saya persembahkan ( wkwkwk kayak di pelem2 aja ya ) ide em + jamu ..
nama filenya sengaja saya samarkan karena sering di hapus oleh pihak mediafire..
mudah2an sekarng gak di hapus sepihak lagi amiinnnnn..
silahkan sedot di bawah

===================================
===================================

maaf kawan screenshoot tidak saya sertakan,,,ngantuk abis sahur,,,hehe
Previous
Next Post »
Thanks for your comment