Vista Mizer 3.6


Arrrrggggghhhttttttttt..........
Sumpah kawan saya lagi kesel banget.
Walaupun abis dimarahin OBOS gara-gara hal sepele,tapi kalo ngeblog semua agak mendingan walaupun masih sedikit kesal.
gak banyak yang mau saya jelaskan hanya mau kasih tau kalo kawan-kawan bosen dengan tampilan xp yang gitu-gitu aja saya ada software yang menurut saya paling bagus untuk mengganti skin Windows XP.
Memang banyak sekali software untuk mengganti skin sampe saya mencoba berkali-kali dan ujung-ujungnya windowsnya error.
tapi kalo Vista Mizer Enteeeeeeeeeeeeng banget...gak berat,gak bikin eror tentu interface yang baik hehehe

Sok ah mangga di comot di handap...

Download Vista Mizer 3.6 

Jangan lupa tinggalkan jejak kawan.. 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
FIKRI SHARE
admin
Tuesday, June 28, 2011 ×

boleh juga nih gan, meski saya udh pke win 7 izin download y buat koleksi. coz untuk vista baru ada tmeme nya aja dan cukup berat.

Reply
avatar
Bije Newbie
admin
Wednesday, June 29, 2011 ×

yup yup,,,silahkan gan..
ane pake yang ini enteng banget dah,,

terimakasih sudah berkunjung

Reply
avatar
Thanks for your comment